Review : Warung Ibu Sri Jl. Polonia Medan

Post pertama review tempat makan di medan nih... ehmm....
Lunch tadi siang, saya dan teman - teman memutuskan untuk makan siang di Warung Ibu Sri di Jl. Polonia Medan, kenapa?... karena konon katanya makanannya enak banget dan selalu ramai pas jam makan siang.
Bener aja.. pas nyampe sana jam setengah satu siang, mejanya udah full... tapi untung aja masih ada meja yang kosong di non - smoking room.
Nah... kita dapat non-smoking room ini seneng bangett.. pake ac pasti adem dong?... tapi tidakkkk sodara - sodara... entah karena ac nya tidak berfungsi baik, atau karena pintu ruangan yang dibiarkan terbuka karena mbak2 pelayannya hilir mudik... yang pasti sebelum makan dihidangkan, kita sudah keringett abis...
Baiklah...mari kita lupakan kegerahan di ruang makan ini, mari fokus pada makanannya.
saya masih kurang paham konsep makanan di warung ini, apakah masakan padang, batak, melayu atau jawa?.. karena makanan yang disajikan sepertinya kombinasinya.
Penyajiannya seperti warung padang, sayuran dan sayur dan lauk pendamping dihidangkan, akan tetapi untuk lauk utama kita ditanyain pengen apa, baru kemudian dihidangkan, menurut saya seperti itu lebih baik, selain gak menuh - menuhin meja, juga jadinya lebih higienis.
kali ini, saya pesan ayam goreng, teman - teman yang lain pesan ayam bakar, ikan gembung acar, ikan mas arsik dan rendang.
Saking laparnya, kelamaan nunggu makanannya datang, begitu datang, kita langsung makan dan lupa foto makanannya deh... ini foto yang diambil sebelum ayam goreng pesanan saya datang.

sebagian lauk yang dihidangkan
Baiklah... bagaimana rasa makanannya?... semua teman saya puass.. sama makanan yang mereka pesan, bahkan teman saya pesan satu ikan mas arsik untuk dibawa pulang, dan berjanji untuk traktir kami minggu depan lagi di tempat ini... hehehe...Dari skala 1 sampai 10, mereka kasih nilai 7-8 untuk masing - masing makanan yang dipesan, nah kalau saya?.. hmm.. mungkin saya sebaiknya nyobain lauk lain selain ayam goreng, saya kasih nilai 6 untuk ayang gorengnya, karena saya mungkin udanh ngebayangin ayam gorengnya bakal seenak ayam pop acc kali ya?... hehehe...
minumannya saya pesan es timun yang diserut, rasanya?.. menurut saya biasa aja.... hehehe...
Harganya?... ini sih relatif ya, kalau untuk acara2 tertentu siy standard ya, tapi klo untuk makan siang kantoran siy menurut saya quite pricey :) , kecuali ada yang nraktir hehehe..

Pro :
- makanannya enak (at least all my friends said so... lol)
- lokasinya terjangkau

cont :
- non smoking room kurang nyaman
- pelayanan agak lama.. (mungkin karena rame bgt)



Comments