Serunya Mikie Holiday fundland Brastagi


Beberapa waktu yang lalu, saya dan teman-teman memutuskan untuk liburan singkat ke Brastagi, tapi kalau sekedar berjalan-jalan ke Berastagi doang mah gak seru, akhirnya kami memutuskan untuk mengunjungi Mikie Holiday di Brastagi. Bagi saya, ini merupakan kunjungan pertama saya ke Mikie Holiday, meskipun sudah hampir 2 tahun tinggal di Medan, baru kali ini berkesempatan untuk mengunjunginya, udik banget ya?.. hihihi..
Full Team
Pukul 1 siang tibalah kami di Mikie Holiday fundland Brastagi, antrian cukup panjang siy tapi lumayanlah, antrian tidak harus berpanas-panas ria karena area antrian sudah dilengkapi atap. Dengan ticket rate 85 ribu rupiah per orang, kita sudah free untuk mayoritas wahana disini. Oya, Mikie Holiday Funland tidak buka setiap hari, jadi sebelum berangkat sebaiknya cek di website mereka dulu http://www.mikieholiday.com/funland/.
Information Board


Kami merencanakan berangkat pukul 9 pagi dari Medan, tapi ya.. seperti biasa, kalau udah janjian di hari libur, pasti pada gak ontime, ya gak banyak-banyak siy, Cuma 2 jam doang.. hahaha… But it’s oke lah, it’s a holiday guys… Perjalanan menuju Brastagi ditempuh dalam waktu 2 jam, macet-macet dikit, tapi oke lah, tidak mengurangi keceriaan kami.
Begitu tiba di area funland, normally people will try as many attractions as they could, but not for us. Kami harus mengisi perut dulu, klo gak mau pingsan pas nyobain wahana – wahana seru itu.. setelah berkeliling mencari tempat makan, kami menemukan tempat makan cepat saji dengan menu ayam goreng, kalau tidak salah siy namanya fresbee. Kami memesan paket ayam goreng, nasi plus soda drink.  Rasanya siy biasa aja kalau menurut saya, belakangan kami menemukan ternyata ada jungle resto, di bagian lain dari tempat ini, yang menurut saya menyediakan makanan yang lebih variatif.

Okay lets talk about the attractions.. Kasiannya saya, kebanyakan wahana disini involve ketinggian, bagi saya yang takut ketinggian, gak berani ambil resiko pingsan di tempat ketika nyobain wahana, jadi kalau dihitung – hitung saya hanya nyobain 3 saja dari sekian banyak wahana.. hahaha… tapi gak papa, seru juga kok ngelihat teman – teman saya nyobain wahana-wahana yang menakutkan bagi saya.. hehehe


Berikut wahana yang saya cobain :
1. Buzz Coaster
Wahana ini memang seperti naik kereta api biasa aja,tapi dengan kecepatan yang sedikit lebih tinggi dan rel yang dimodifikasi naik turun.Berhubung saya sudah lama tidak naik kereta, ayo aja deh, lagi pula wahana ini adalah satu dari sedikit wahana yang tidak melibatkan ketinggian.

Kebanyakan yang antri anak - anak dan bapak ibu nya


2. Twister
Pada atraksi ini kita diputar-putar dengan kecepatan tinggi seakan-akan sedang berada didalam tornado dengan kecepatan tinggi terus berputar 360° pada 2 poros seperti akan saling bertabrakan, menegangkan dan seru! Rasakan Detak Jantung Anda! Dan yang pasti atraksi ini tidak melibatkan ketinggian, seperti dibawah, foto diambil dari website.



3. Sea Monster
Bagi saya yang takut ketinggian, atraksi ini cukup menegangkan , sensasi efek getaran dan guncangan didalam kapal pada ketinggian, seperti dibawah ini, foto di ambil dari website.



Begitulah perjalanan kami ke Mikie Holiday Fundland, Berastagi, teman saya masih nyobain beberapa permainan lain yang katanya seru banget. 

Cheers,
erika



Comments