Review Fountain Hermes Place Medan

Restoran yang terletak di Hermes Place Medan ini sebenarnya bukan tergolong baru, tapi baru sempat dicobain. Bagi orang Medan, Ice Cream Fountain sudah cukup dikenal, ada dimana mana, di Sun Plaza dan Plaza Medan Fair.
Untuk kedua restoran tersebut, saya sebenarnya sudah lama tidak menginjakkan kaki di salah satu restorannya dikarenakan pelayanan yang sangat tidak memuaskan.
Kembali ke Fountain restoran Hermes Place, setelah bingung mencari makan di Hermes, kami pun mencoba restoran ini, semoga kali ini gak ngambek lagi.. Hehe..
Kami datang pada pagi menjelang siang, belum banyak pengunjung.
Saya pesan Mie Goreng Indonesia plus es cream soda mint dan nasi brokoli sapi plus ice coffe.

Mie goreng indonesia yang saya pesan penampilannya cantik, bagaimana rasanya?.. Biasa aja.. Hahaha.. Tapi terobati dengan banyak pernak pernik di mie goreng nya yang lengkap dengan udang, telur ceplok dll..

Bagaimana dengan nasi brokoli sapinya?.rasanya sih lumayan, mirip juga dengan di gerai lainnnya, tapi sepertinya presentasi nya yang ini lebih cantik.

Minuman yang kami pesan adalah ice coffe dan ice cream soda mint. Ice cofee lumayan seger, nah.. Yang ice cream soda mint yang ternyata rasanya aneh karena pake ice cream rasa mint dengan taburan sedikit coklat, rasanya jadi aneh menurut saya. Mungkin kalau besok besok saya pesan lagi, minta ice cream rasa lain saja.

Bagaimana pelayanan di restoran ini?.. Kalau dibandingin sama dua gerai lainnya (Medan Fair dan Sun Plaza) memang lebih baik, tapi masih terkesan sedikit lambat, padahal pelanggan sedikit sekali.
Satu hal yang bikin kami bahagia ketika akan keluar adalah disajikannya puding sebagai compliment.. Hehe lumayan.banget kan ya?..

Comments

  1. Es krim fountain di brastagi supermarket, jalan gatot subroto. Pelayanannya sangat mengecewakan
    Pas kami tanya apakah sudah buka..? Di iyakan dan dipersilakan duduk
    Tetapi kemudian ditinggal begitu saja, alasannya masih briefing
    Saya heran, kalau memang sudah buka, dan ada pelanggan datang, mengapa tidak dilayani malah ditinggal briefing..?
    Saya tahu briefing itu penting, tapi seharusnya dilakukan sebelum gerai dibuka
    Sayang sekali... rasa es krimnya boleh enak, tapi pelayanannya bikin eneg...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Maspriel, thanks sudah mampir. iya bener, saya setuju.. salah satu kekurangan di gerai Fountain adalah pelayanannya, tapi berdasarkan pengalaman, beberapa kali, kalau kita langsung complain ke supervisor nya, biasanya ditanggapin dengan baik sih.. thx..

      Delete

Post a Comment