Spa di medan



Sejujurnya saya bukan orang yang rajin ke spa, selain karena malas berlama - lama, saya juga jarang menemukan spa therapis yang benar - benar pas di medan. walaupun begitu, ada beberapa tempat spa yang mungkin bisa menjadi referensi.

1. Roemah Lulur and Spa

Letaknya di jalan Pattimura, di seberang RM sederhana. Saya suka banget sama suasana di spa ini, pijatannya pas dan therapisnya menyenangkan, cukup sopan tapi juga tidak sok akrab, sayangnya disini tidak ada layanan totok wajah, harga yang ditawarkannya sebenarnya cukup bersaing dengan dengan Spa sekelas lainnya di Kota Medan hanya saja Spa ini jarang menjual Vouchernya di website diskon andalan saya, yaitu dealmedan.com.. hehehe, ketahuan pelitnya.
Roemah Lulur
Jl. Pattimura No. 74 Medan
Telp : 061 - 4529080  

2. Zen Garden

Kalau tadi Roemah Lulur bernuansa jawa, maka zen garden bernuansa jepang, tapi pijatannya tetap saja bali and javanesse spa. Lokasinya terletak di jalan S. Parman masih selurusan Roemah Lulur, di seberang Gereja GPDI, yang membedakan dengam spa yang lain mereka melayani customer pria dan wanita, tapi lokasinya berbeda lantai, pada kunjungan terakhir saya, customer pria di lantai satu, dan wanita di lantai 2, sehingga privasi masih tetap terjaga.

Zen Garden Medan (Foto diambil website Zen Garden)
Pengalaman saya?.. well, sudah lama sekali sejak kunjungan terakhir saya, jadi mungkin pelayanan sudah berubah. tetakhir kali ke zen garden saya merasa kurang pas, karena rasanya diburu - buru, massage nya terasa seperti diburu - buru, begitu juga dengan lulur nya, mungkin pada saat itu sedang banyak customer sehingga therapis terburu - buru. Akan tetapi suasana di Zen Garden ini sangat relaxing, namanya saja sudah Zen Garden ya..
Harga untuk body treatment berkisar antara 180rb s.d 290rb rupiah.
Oya, selain di Jalan S. Parman, Zen Garden juga terdapat di Sun Plaza Medan.

Zen Garden Medan
Address : Jl. S. Parman No. 22/27 Medan
Phone    : 061-4519306
Website : www.zengarden.co.id

3. Zucveda

Zucveda terletak di Jl. Dr Cipto, di seberang PLN dan Harvest Bakery, Zucveda ini suasananya menenangkan sekali, sama seperti spa yang lain, nah.. yang membedakannya dengan tempat Spa yang saya sebutkan di atas, di Zucveda ini selain Body Spa, juga merupakan Yoga dan Zumba Studio, jadi lumayan komplit ya.
Zucveda Medan (Foto diambil dari website www.dealmedan.com)

Zucveda Medan (Foto diambil dari website www.dealmedan.com)
Body treatment yang ditawarkan mirip - mirip dengan spa lainnya, harga per treatment sekitar 240rb rupiah, tapi sering ada voucher di www.dealmedan.com yang menawarkan deal yang cukup hemat. selain bisa beli di dealmedan.com, di Zucveda sendiri juga menawarkan voucher Body treatment dengan harga yang sama hematnya seperti dealmedan, tetapi harus beli minimal 5 voucher.
Bagaimana kualitas treatmentnya? lumayan... tergantung therapisnya, soalnya saya pernah dapat therapis yang kurang menyenangkan, tapi pernah juga dapat yang menyenangkan, yang membuat saya cukup kaget dan sedikit terganggu adalah pernah adan therapis yang ngobrolin tip dengan sesama therapis lain, di depan saya customernya, membuat saya bertanya - tanya apakah tip yang akan saya berikan cukup memuaskan untuk mereka atau tidak, tapi selain itu saya cukup puas kok dengan pelayanan disini.

Zucveda
Jl. Dr.Cipto No.11B
061 4150 883 

085 2061 3888 8


4. Artline Salon and Spa
Artline terletak di Jl. Prof Zulkarnain No. 2 Komp. USU, tempatnya unik dan instgramable, susananya Bali gitu. Selain body treatment disini juga ada salonnya jadi treatmentnya komplit. Kualitas treatmentnya lumayan pas untuk saya, therapisnya juga menyenangkan, dan yang paling penting voucher treatmentnya sering dijual di dealmedan.com.  
Artline salon and spa (foto diambil dari dealmedan.com)

Artline salon and spa (foto diambil dari website dealmedan.com)
Selain ke empat spa tersebut, ada beberapa spa lainnya yang bisa jadi referensi, misalnya Martha Tilaar Spa yang terletak di jalan Iskandar Muda, juga Mia Miu Salon and Spa yang terletak di Jl. Setia budi, Sierra Salon and Spa di Ruko Kompleks Citra Garden Jl. Jamin Ginting. 
Semoga berguna ya..

Cheers,
-erika

Comments